MASYAALLAH...

oleh: Titik Awwaliyah - keluarga Beniq

Trio Rio: Keluarga Beniq

Waaaaah, masyaalloh... Jujur saya seperti tidak percaya akan menjadi kepala dusun alias tuan rumah event PERAK (Perindu Ramadhan Keluarga) 2020 - Dusun Pari, Kepulauan Seribu bersama pak suami, Ahmad Zuhdi.


Jadi teringat 3 tahun lalu ketika hendak mengikuti event PERAK 2018 di Malang, harus bermodal rayuan yang berujung rengekan paksaan, dengan alasan “sudah mama DP, dan kita harus ikut” sambil tetep ngambek-ngambek dikit untuk merayu suami agar ikut PERAK. Maklum, pak suami dulu belum sekompak ini ikut serta membangun dan mendampingi keluarga. Pagi ini saya terharu sekali karena ternyata kita akan diberi amanah sebagai kepala dusun di PERAK 2020. Bukan hanya sebagai peserta lagi kali ini. Bersyukur alhamdulillah... Dan yang membuat saya semakin bersyukur adalah suami saya yang sangat berperan dominan dalam persiapan penyelenggaraan event ini.


Masyaalloh...

Siapa sangka yang dulunya bahkan harus dipaksa, sekarang rela bikin proposal, bikin RAB (Rencana Anggaran Belanja), survei lokasi bersama, dan bernegosiasi berulang kali dengan orang pulau. Dan yang paling membuat saya tercengang adalah membuat tema acara “PERAK TITIAN HIJRAH (Menuju Keluarga yang Berstrategi dan Bersinergi)". Masyaalloh Terima kasih papap sayang @ahmad zuhdi. Ini juga termasuk dalam bentuk realisasi FSP (Family Strategic Planning) keluara kami, yaitu Hijrah - Titik Balik: hijrah pada suasana baru, keimanan yang meningkat, mindset yang baru, dan juga semangat yang baru untuk menuju keluarga yang lebih baik dan bermanfaat.

Bagi yang penasaran dengan event ini, yuk ikutan, Kita akan camping di pantai lho!. Sedikit bocoran event ini akan dibuka pendaftaran dalam waktu dekat ini, pastikan jangan sampai ketinggalan ya, atau gagal ikut karena kuota sudah tutup.

Kami - Keluarga Beniq - mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada buddy kami di event perak ini, keluarga KSN mbak Dewi Nurfiasari dan om Norman Arch Id yang sudah banyak membantu kami dalam persiapan bahkan survei lokasi. Terima kasih atas bimbingannya. Terima kasih juga kepada keluarga Sederhana, mbak Miftah Irfaniah beserta pak suami yang mengantarkan kami ke pulau Pari yang akhirnya menjadi lokasi yang kami pilih untuk event PERAK 2020. Terima kasih juga kepada keluarga @Komunitas PERAK dan keluarga @travelschoolerfamily yang tak henti-hentinya mengompori. Terima kasih banyak.


#goestoPERAK2020 #PERAK2020DUSUNPARI

78 views0 comments

Recent Posts

See All