FSP NABLA HOME TEAM (1): MELEMPAR DOA KE LANGIT

Menjadi agenda rutin (Insya Allah) bagi kami keluarga yang ber ideologi sama tentang pendidikan anak dan keluarga setiap malam 1 Muharram berkumpul dan bersilaturahmi. Bertepatan dengan 1 Muharram 1441 H ini kami memilih lereng gunung Merbabu, tepatnya di Camping Ground Cuntel sebagai tempat kami berkumpul.


Seperti pada tahun-tahun sebelumnya tema besar kita adalah sharing tentang FSP (Family Strategic Planning) masing-masing keluarga. Sebagai gambaran FSP adalah rencana sekaligus doa-doa yang kita panjatkan sebagai kesatuan yang bernama keluarga selama setahun ke depan. Banyak insight dan manfaat yang kami petik selama family camp ini berlangsung. Kehangatan, keceriaan, dan banyak energi positif yang kita rasakan.


Mengapa sih repot-repot bikin FSP segala?


Jawabannya adalah FSP merupakan doa-doa keluarga kami, dan di malam 1 Muharram yang baik ini sebagai permulaan tahun Hijriah kali ini kita bersama-sama melemparkan doa-doa tersebut ke langit dan diaminkan semua anggota keluarga yang hadir. Peuang diterimanya doa-doa tersebut insyaAllah akan lebih besar daripada kita menyimpan rencana tersebut sendiri. Banyak diantara kami yang berasal dari daerah lain, dan doa-doa orang yang safar bukankah mustajab?


Itulah mengapa forum ini kami anggap sangat penting dan mudah-mudahan istiqomah menjadi agenda tahunan keluarga besar ideologis kami yang kami beri nama TRAVELSCHOOLERS FAMILIES. Nabla Home Team


Bismillah, semoga ikatan ini makin Allah eratkan dan insyaAllah kelak kita masing-masing menjadi saksi bahwa kita serius dalam memilih dan mendidik anak-anak dan keluarga kita masing-masing.


With IkacaNdra Sayekti





#FSP_1_Muharram1441H_Cuntel

#Travelschoolers_Families

13 views0 comments

Recent Posts

See All