FSP DJAKFAM: MENGUATKAN AKAR


👣Kaki kecilnya melesat meninggalkan kami yang masih terengah-engah. Kami cuma bisa berpesan agar hati-hati. Selepasnya dalam hitungan menit mas Kin, anak kami yang pertama, sudah tidak terlihat diantara jalan bukit yang berkelok.


Hari itu tepat sebelum tanggal 1 Muharram 1441 H kami bersama dengan 14 keluarga lain akan melakukan refleksi, merefleksikan apa yang sudah kami lakukan satu tahun sebelumnya dan apa yang akan kami lakukan satu tahun ke depan. Di dusun Cuntel - lokasi yang cenderung dingin bila tidak ingin dikata dingin sekali, bara api dari tiap keluarga dengan cepat menyambar ke keluarga lain. Ide-ide tentang family strategic planning mengalir merasuk ke tiap sendi-sendi tulang kami yang seolah membeku karena dinginnya dusun yang menjadi salah satu jalur pendakian gunung Merbabu. Malam itu doa-doa dan harapan akan apa yang sudah kami persiapkan menggema ke langit dan di-Aamiin-kan oleh semua anggota.


Bergetar hati ini, kamipun berharap setiap makhluk di bumi dan di langit meng-Aamin-kan doa & harapan kami.



Datang dengan full team kami membawa FSP kami untuk 1 tahun ke depan. Tema kami adalah "Mengkayakan Diri":aya ilmu, kaya aktivitas, kaya amal, kaya saudara, dan kaya finansial. Tujuan kami mengkayakan diri adalah mengkokohkan keluarga. Kokoh di sini ibarat sebuah pohon yang akarnya menghujam bumi dan nanti ketika saatnya tiba daun dan ranting dapat menembus langit, buahnya lebat dan manis.

🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳🌳


Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1441 H untuk semua member ibu profesional


Catatan Djakarta Family 2 Muharram 1441H

#FSP1441H

#FSPkeluarga

#keluargatravelschoolerindonesia

10 views0 comments

Recent Posts

See All