BREAKTHROUGH


EL FATH FAMILY

Menjawab atau tepatnya mengambil tantangan untuk kami agar selangkah lebih maju karena kami - saya dan istri - (kecuali anak) kurang percaya diri kalau mau membuat acara. Sekedar di angan, namun hampir tak pernah jalan. Nah, dengan adanya event Perak ini kami berusaha keluar dari zona nyaman dan berusaha "melampaui batas". keluar dari zona nyaman, jadi teringat lagunya Fourtwnty:


"...Pagi ke pagi ku terjebak di dalam ambisi Seperti orang-orang berdasi yang gila materi Rasa bosan membukakan jalan mencari peran Keluarlah dari zona nyaman..."

Kami menyadari masih minim pengetahuan dan amatiran, tapi semangat untuk maju secara keluarga membuat kami "memaksakan diri" melakukan hal-hal yang tak biasa menurut ukuran kami. Salah satunya menjadi Kadus Perak 2020. Kami percaya dan yakin semua pasti ada hikmah/pelajaran/makna dibalik tantangan yang kami ambil ini. Dan...itu hanya bisa diperoleh denga menyelenggarakan event keren ini. Sama seperti kami melakukan event dan kegiatan sebelumnya.


Dengan event ini, kami berusaha memfasilitasi teman-teman yang rindu dan penasaran untuk berkegiatan, belajar sekaligus explore Blambangan sambil menikmati wonderful-nya Banyuwangi...😊. O, ya tema PERAK 2020 dusun Blambangan adalah "Be 'A' Strategic Family: Mengikat Makna, Melesat Bersama".


Ikutan ya...


Catatan:

breaktrough adalah sikap hati dan tindakan yang dapat melebihi batas kemampuan kita, di mana kita dapat menembus batas dan mendobrak keterbatasan yang ada dalam hidup ini. Sikap ini sangat dibutuhkan sekali oleh orang-orang yang ingin menjadi leader atau pemimpin di bidang mana pun.


#goestoPERAK2020 #PERAKDUSUNBLAMBANGAN

#PERAKDUSUNKEPSER

#PERAKDUSUNLAWU

40 views0 comments

Recent Posts

See All